BERITASTRAIGHT NEWS

Jokowi-Maaruf Menangi Pilpres, ABM : Kita Support Dia

Mamuju – Tayang9 – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM) , menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan Jokowidodo dan Ma’ruf Amin, pada pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, pada 17 April 2019 lalu.

Gubernur Provinsi Sulawesi ABM mengatakan, bahwa dengan terpilihnya kembali Presiden Jokowidodo menjadi orang nomor satu di NKRI, ia berharap  janji politik yang telah disampaikan,  khsususnya saat berkampanye di Kabupaten Mamuju dapat di realisasikan.

“Ya laksanakan janji-janji, ada to misalnya arteri, jalan Bonehau Kalumpang, Tabang, Mamuju, Mambi Mamasa Tabang, Polewali, Mamasa.Tapi saya kira beliau punya komitmen kuat untuk membangun.Kita support dia,” ucap ABM saat dikonfirmasi di Rujabnya, Selasa, 21/05/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pihaknya telah memiliki metode khsusus dalam mengawal janji politik, yang telah disampaikan oleh Capres petahana saat gelaran kampanyenya di Kabupaten Mamuju.

“Saya kira setiap pertemuan, kita kasih lihat kita punya muka saja, pasti dia ingat oh Sulbar ini. Apalagi bagus perolehan suaranya kan,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button