BERITA

HMSS Gelar Mubes ke-7

MAJENE, TAYANG9 – Himpunan Mahasiswa Satu Sendana (HMSS) menggelar Musyawarah Besar ke-7 sekaligus dirangkaikan milad yang ke-8.

Kegiatan dilaksanakan di gedung serbaguna kelurahan Mosso, Minggu (9/1/2022). Acara tersebut dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan dan Pendiri Organisasi serta Pembina organisasi yang dibuka langsung Camat Sendana dirangkaikan dengan pemotongan nasi tumpeng.

Camat Sendana dalam sambutannya mengatakan agar HMSS tetap menjaga silaturahmi setiap stakeholder dan seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Sendana.

” Saya harap Mahasiswa Sendana tetap menjaga loyalitasnya dalam berlembaga serta menjaga Marwah organisasi ini yang terbilang masih belia”, ungkap Camat Sendana dalam sambutannya yang juga mantan guru SMAN 1 Sendana.

Ia berharap para pengurus baru HMSS agar selalu aktif dalam memberikan solusi dan mampu berkonstribusi untuk kampung halamannya.

Ketua Umum HMSS, Edi Asmawan dalam sambutannya berharap kepada seluruh kader tetap komitmen dan konsisten berorganisasi. Juga, tetap menjaga marwah organisasi.

”Jangan berpecah-belah dan jangan membawa ego organisasi ekstra dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Satu Sendana. Karena, ini adalah organisasi organda atau organisasi daerah ” katanya.

Sedangkan Sambutan Pembina Organisasi HMSS Muhammad Syukran Tahir menyebutkan, agar tetap sinergi bersama Pemerintah Kecamatan Sendana dan beserta masyarakat dan mampu menjadi solusi bagi permasalahan yang ada di Kecamatan Sendana, khususnya.

Pemerintah Kecamatan Sendana sangat mendukung acara Milad serta Mubes ke- 7 dan mengapresiasi kegiatan mahasiswa Sendana yang melaksanakan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Irwan)

IRWAN

Seorang yang bukan siapa-siapa namun untuk mengingat sejarahnya memilih untuk menulis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button