Selasa , Agustus 4 2020
Home / BERITA / Dugaan Korupsi Bulog di Mamuju Naik ke Tahap Penyidikan
Ilustrasi beras Bulog.(Foto : Net)

Dugaan Korupsi Bulog di Mamuju Naik ke Tahap Penyidikan

Mamuju -Tayang9 – Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Polda Sulbar), dipastikan terus mendalami kasus dugaan korupsi di Badan Urusan Logistik (Bulog), Kabupaten Mamuju.

Kasubdit Tiga Krimsus Polda Sulbar, AKBP Musa, melalui Kabid Humas AKBP Mashura menjelaskan, bahwa kasus tersebut saat ini telah masuk ke tahap penyidikan.

“Dugaan kasus korupsi Bulog, di Kabupaten Mamuju, kini ditingkatkan pada tahap penyidikan.Setelah didapatkan dua alat bukti permulaan yang cukup kasus dugaan korupsi bulog di naikkan ke tahap selanjutnya,” ucap Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura, melalui press rilisnya, Selasa, 07/01/20.

Selain itu, ia juga menambahkan, bahwa satuan Krimsus Polda Sulbar, juga telah melakukan gelar perkara terhadap kasus di Tahun 2018 itu, untuk menentukan status perkara dan hasil gelar disepakati naik kepenyidikan berdasarkan bukti yang ada.

“Atas dugaan korupsi di kantor badan urusan logistik Kabupaten Mamuju, diduga merugian keuangan negara kurang lebih 600 juta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, meski telah didapati dugaan kerugian negara tersebut, namu untuk lebih memastikan, Krimsus Polda Sulbar saat ini masih menunggu hasil audit BPK- P Sulawesi Barat.

”Soal berapa jumlah kerugian negara, kami tetap menunggu hasil audit BPK – P. Yang pastinya kasus ini sudah dalam sidik,” tutupnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Program Pamsimas Polman Wajib Menjaga Ketersediaan Sumber Air bagi Masyarakat

POLMAN, TAYANG9 – Bertempat di ruang pola kantor bupati Polewali Mandar, senin (07/07/2020) lalu. Dilaksanakan …

Ikuti Protokol Covid, Fisip Unasman Gelar Yudisium

POLMAN, TAYANG9 – Ditengah pandemik virus Corona atau Covid-19 Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Pemerintahan (Fisip) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]