ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Berkaca ke Kasus Bunga, Bupati Mamuju Minta Warga Tak Ragu Menelpon SIGA 119

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, mengaku sangat mengapresiasi kinerja cepat layanan kedaruratan siga 119 yang telah merespon cepat panggilan untuk menangani dan mengantarkan bunga kerumah sakit.

Dalam kesempatannya Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, berharap agar kinerja tersebut dapat terus-menerus dipertahankan, dan pihaknya juga meminta kepada masyarakat, untuk tidak ragu menghubungi personil siga 119, sehingga dapat serta merta mendapat layanan kedaruratan.


“Semoga ini dapat dipertahankan, dan kepada masyarakat agar tidak ragu menelpon SIGA 119 untuk mendapatkan pelayanan kedaruratan, seperti layanan ambulance kesehatan, pemadam kebakaran maupun pengamanan linmas dari Satpol PP dan layanan lainnya,” ucap Habsi Wahid saat dikonfirmasi, Senin, 18/02/19.

Sementara itu dr.Jumakil menuturkan kondisi kesehatan Bunga telah berangsur membaik, jadi telah boleh pulang namun tetap harus melakukan kontrol dipuskesmas untuk memantau perkembangannya, karena berdasrkan hasil pemeriksaanya,anak tersebut diduga terserang diare sehingga menyebabkan suhu badan meningkat disertai muntah, namun telah dapat diatasi.

“Sementara untuk cidera di bagian belakang kepala yang katanya akibat jatuh dari gedongan kakaknya, telah diperiksa dan dinyatakan tidak parah dan akan sembuh seiring pertumbuhannya,” ungkap dr.Jumakil.

Untuk diketahui, Bunga merupakan anak yatim, sehingga saat ini ia dirawat oleh neneknya amma (50) bersama tantenya Linda (27), dan sementara telah diinapkan di rumah tantenya Linda, di Jalan Husni Tamrin agar lebih mudah di periksakan ke Puskesmas. (Advetorial hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button