BERITASTRAIGHT NEWS

Anggota DPRD Sulbar Hadiri Acara Malam Lepas Sambut Danrem

Mamuju – Tayang9 – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Almalik Pababari, menghadiri acara proses lepas sambut Danrem 142/ Taroada Tarogau dari Koloneil inf.Taufiq Shobri sebagai pejabat lama ke Kolonel Inf.Eventius Teddy Danarto sebagai Pucuk Pimpinan TNI-AD di Sulbar yang baru, di aula Andi Depu Makorem, Kamis, 24/01/19. malam.

Dalam sambutannya Kolonel Inf.Taufik Shobri menyampaikan permohonan maafnya pada forkopimda yang berada di Provinsi Sulawesi Barat, dan myampaikan ungkapan terima kasihnya atas bimbingan yang didapatkan selama bertugas di bumi Tanah Malaqbi.

“Kami sekeluarga memohon maaf jika dalam 2 tahun bertugas baik kedinasan ataupun secara pribadi ada kesilafandan kesalahan disengaja maupun tidak disengaja, Keharmonisan Pemimpin dan Masyarakat Sulbar akan selalu kami kenang”ucap Kolonel Inf.Taufik Shobri.

Selain itu ia juga menambahkan, secara personal dan keluarga besarnya mengaku bangga pernah tinggal dan menjadi keluarga bagi masyarakat provinsi Sulawesi Barat, dan pihaknya juga berjanji akan membawa pengalamannya tersebut pada perjalanan kariernya dimasa mendatang.

“Saya bangga pernah menjadi keluarga besar di Sulawesi Barat, dan ini akan kami bawa di perjalanan jenjang kami selanjutnya,” tutupnya.(Rubrik khusus DPRD Sulbar)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button