BERITASTRAIGHT NEWS

Amiruddin : Ada Perbaikan KUA-PPAS di Polman

Mamuju – Tayang9 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar, saat ini dipastikan telah fokus pada pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk RAPBD Tahun 2020.

Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar Amiruddin mengatakan, bahwa meski saat ini pembahasan telah dilakukan, namun pihaknya dilembaga legislatif belum mengetahui pasti tentang program item penganggaran yang diajukan oleh pihak eksekutif.

“Kita belum masuk disitu, karena masih kita cermati KUA dan kemarin KUA ini sementara kita bahas, begitu masuk pada program item nilai, angka, ada yang tidak connect disitu sehingga berharap untuk diperbaiki dulu, Ada perbaikan KUA – PPAS di Polewali Mandar,” ucap Amiruddin via telepon, Jum’at, 08/11/19.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menambahkan, untuk sementara jumlah Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2020, mencapai 1,56 Triliun Rupiah.

“Kalau tidak salah, ini ji sementara yang anu, karena kita minta yang angka sebenarnya, 1,56 Triliun, ini untuk sementara karena belum juga masuk pada item pembahasan penganggaran baru dibahas KUA,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button