BERITASTRAIGHT NEWS

5 Jam di Polman, Ini Agenda Gus Yaqut

Mamuju – Tayang9 –  Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Qholil Qoumas (Gus Yaqut) , menyambangi Kabupaten Polewali Mandar, guna menghadiri pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) dan Kursus Banser Lanjutan, yang diselenggarakan PW.GP.Ansor Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua PC. GP.Ansor Kabupaten Polewali Mandar Busra Baharuddin, selaku tuan rumah dari pelaksanaan PKL dan Susbalan, mengatakan jika Gus Yaqut menginjakan kaki di Bumi Tipalayo tepat pukul 14.30, waktu setempat.

“Tiba di Polman Jam 14.30, Istirahat sejenak di Hotel Ratih baru ke Unasman. jam 19.00 tadi tinggalkan lokasi PKL,” ucap Busra Baharuddin kepada Tayang9.com, Rabu, 24/07/19.

Selain itu ia juga menambahkan, meski kehadiran Gus Yaqut di Kabupaten Polewali Mandar terbilang singkat, namun sejumlah agenda penting pun ikut dihadiri.

“Tadi membuka kegiatan expo unasman
setelah it menuju lokasi PKL dan Susbalan, beliau datang secara khusus ke lokasi kegiatan untuk membawakan materi, membawakan tausiah kebangsaan kebangsaan dihadapan peserta PKL dan Susbalan, dan seluruh kader Ansor se Sulbar yang hadir,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa saat ini Gus Yaqut beserta rombongan, telah dalam perjalanan  menuju Kota Makassar, untuk pulang kembali ke Jakarta.

“Kembalimi lagi ke Makassar, malam ini saya antar kembali ke Makasar,” tutupnya. (FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button