BERITASTRAIGHT NEWS

Sukses Datangkan Gus Muwafiq, Ketua PCNU Polman : Terima Kasih Pak Bupati

Polewali – Tayang9 – Menanggapi terlaksananya agenda ngaji kebangsaan, bersama ulama kharismatik Nahdlatul Ulama (NU) KH.Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq), di Kabupaten Polewali Mandar yang dibanjiri ribuan masyarakat, Ketua PCNU Polman Muhammad Arsyad angkat bicara.

Menurut Muhammad Arsyad, secara kelembagaan pihaknya sangat berterimakasih pada Pemerintah Daerah (Pemda), dalam hal ini Bupati Kabupaten Polewali Mandar, yang telah memberikan dukungan penuh terhadap suksesnya acara tersebut.

“Kepada pak Bupati, Andi Ibrahim Masdar, kami dari pengurus tandfidziah Nahdlatul Ulama Polewali Mandar, mengucapkan banyak terima kasih telah mendukung penuh dan memfasilitasi guru kami, Gus Muwafiq, selama berada di Polewali Mandar, ” ucap Muhammad Arsyad, saat dikonfirmasi di bandara Hasanuddin Makassar, Kamis 24/10/19.

Selain itu juga menambahkan, bahwa secara personal maupun kelembagaan pihaknya sangat bersyukur atas kedatangan Gus Muwafiq di Bumi Tipalayo, pada tanggal 23 Oktober 2019 lalu.

“Kami sangat bersyukur, karena Polewali Mandar bisa didatangi ulama sekharismatik Gus Muwafiq, dan itu adalah kerja keras seluruh panitia dan dukungan penuh pemerintah Kabupaten Polewali Mandar,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button