BERITASTRAIGHT NEWS

SK Ketua DPRD Sulbar Dari Partai Demokrat Resmi Dikantongi Suraidah

Mamuju – Tayang9 – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sualwesi Barat, secara resmi mengumumkan nama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat pada periode tahun 2019 -2024 mendatang, di Kantor DPD Partai Demokrat Sulbar, Mamuju, Senin, 16/09/19.

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Nomor :62/SK/DPP.PD/VIII/2019, tentang penetapan unsur pimpinan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Demokrat, yang dibacakan langsung oleh Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Abd.Wahab, Partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, secara resmi menunjuk Siti Suraidah Suhardi sebagai Ketua DPRD.

Meski tidak menyebutkan satu persatu nama yang diusung ke DPP, namun Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK), memastikan bahwa pihaknya telah mengusulkan 3 orang kader terbaiknya ketingkat pusat.

“Semua diusung, tidak ada yang tidak diusung, sampai dengan ketua DPRD Mamuju Tengah,” ucap SDK saat dikonfirmasi.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa meskipun sebenarnya nama tersebut tidak diusung, namun secara universal jajaran pengurus DPP sangat jelas mengetahui akan kondisi dari masing -masing invidu setiap kader,  di seluruh wilayah Indonesia khusus di Sulawesi Barat.

“Diusung tidak diusung, DPP tahu, semua gerak gerik kader didaerah itu mulai dari bangun tidur, sampai dengan dia tertidur dipantau oleh DPP,” tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Suraidah Suhardi mengaku sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat, untuk mengisi posisi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, periode Tahun 2019 – 2024 mendatang.

“Tentu tidak mudah, tapi saya yakin dengan do’a dan dukungan dari semua untuk saya, akan menjadi kekuatan tersendiri bagi saya, agar kedepan saya bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Suraidah saat dikonfirmasi.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dengan berbekal dua periode sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, merupakan modal besar baginya dalam menjalankan tugas ditingkat Provinsi, khususnya dalam membangun komunikasi ke semua stekholder, dalam rangka memberikan yang terbaik untuk daerah.

“Karena saya pikir, denga komunikasi yang baik, kita bisa melakukan banyak hal, itulah yang akan menjadi, kedepan saya berbuat seperti apa, karena komunikasi itu yang akan saya bangun,” tutupnya.

Untuk diketahui, selain membeberkan nama ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, pada kesempatan itu pula pengurus DPD Partai Demokrat juga mengumumkan nama Ketua DPRD kabupaten Mamuju Tengah yang diamanatkan pada Arsal Aras, Wakil Ketua DPRD Mamuju Syamsuddin Hatta, Wakil Ketua DPRD Majene M. Idwar, dan ketua Fraksi Partai Demokrat Sulawesi Barat resmi dijabat oleh Syamsul Samad, serta Ketua PLT Partai Demokrat Kabupaten Mamasa dimandatkan ke Yahuda menggantikan Ramlan Badawi.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button