Tuesday , July 23 2019
Home / BERITA / Semarakan Hut Bhayangkara ke-73, Polda Sulbar Gelar Turnamen Sepakbola
Jajaran personil Polda Sulbar di acara turnamen Sepakbola.

Semarakan Hut Bhayangkara ke-73, Polda Sulbar Gelar Turnamen Sepakbola

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke-73, Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Barat, menggelar turnamen sepakbola, di Lapangan Merdeka Kabupaten Mamuju, Jum’at, 05/07/19.

Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi, sekaligus untuk memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Saya berharap kegiatan yang digelar ini bisa berlangsung aman dan lancar, “menang atau kalah itu hal yang biasa namun yang terpenting adalah jalinan silaturahmi yang semakin kukuh. Lewat turnamen sepakbola ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” ucap AKBP Mashura.

Untuk diketahui, dalam agenda tersebut tak ketinggalan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, beserta para pejabat utama lainnya seperti Irwasda, Karoops dan selainnya juga memberikan kontribusinya dengan ikut bertanding.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Icon Baru Mamuju, Upaya Pemkab Mendorong Laju Ekonomi Masyarakat

Mamuju – Tayang9 – Konsen terhadap pengembangan sektor pariwisata, sebagai salah satu prioritas pembangunan yang …

Diduga Pecat Aparatnya Secara Sepihak, 4 Kades di Campalagian Dilaporkan ke Ombudsman

Polewali – Tayang9 – Lembaga Advokasi Masyarakat Desa (LAMDES), secara resmi melaporkan 4 Kepala Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]