BERITA

Polres Polman Ringkus Bandar Narkoba

TAYANG9.COM – Polres Polman berhasil meringkus seorang bandar Narkoba berinisial  SA  (27) yang di tangkap di kelurahan Madatte Kecamatan Polewali beberapa hari yang lalu .

Kapolres Polman menjelaskan hal tersebut merupakan hasil penyelidikan yang di lakukan oleh Anggota Reskrim Polresta Polman.

“kita mengamankan 13 paket sabu yang telah dikemas dalam kantong plastik yang ditaksir bernilai Dua belas juta lima ratus ribu rupiah” Jelas kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai Syarifuddin saat menggelar press conference di Aula kantor Polres Polman. Rabu [4/9]

AKBP Muhammad Rifai Syarifuddin menjelaskan SA merupakan pemain lama yang telah masuk dalam daftar operasi kepolisian, menurut pengakuan SA barang haram tersebut di dapat dari kabupaten Sidrap , Sulawesi Selatan.

Kapolres Polman menambahkan penangkapan ini merupakan wujud dari komitmen Polres Polman dalam membasmi peredaran Narkoba dan Obat Obatan terlarang di wilayah hukum Polres Polman.

“Zero toleran, Tidak ada toleransi untuk obatan terlarang dan narkoba. Karena yang jadi korban itu masyarakat kita” tegasnya.

Selain mengamankan barang bukti Narkoba jenis Sabu seberat 5 gram kesatuan Reskrim Polres Polman juga mengamankan alat takar sabu serta pembungkus plastik yang digunakan untuk mengemas Sabu.

ZULFIKAR MAKKASAU

Selain aktif sebagai jurnalis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati lingkungan dan kegiatan pemberdayaan berbasis masyarakat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button