ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Bangun Air Terjun Tamasapi, Pemkab Mamuju Siapkan Anggaran 5 M

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid mengatakan, bahwa ditahun 2019 ini terdapat 3 objek wisata yang akan dimaksimalkan pengembangannya oleh Pemerintah Daerah (Pemda).

Menurut Habsi Wahid, adapun objek wisata tersebut yaitu pantai tanjung ngalo di Kecamatan Tapalang Barat, Pulau Karampuang dan Air Terjun Tamasapi di Kecamatan Mamuju.

“Anggaran sebesar lima milyar rupiah tahun ini untuk membangun wisata air terjun tamasapi, yang berada tidak jauh dari pusat kota Mamuju,” ucap Habsi Wahid saat menghadiri acara Camping Seru 2,di Pulau Karampuang,30/03/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa keberadaan lokasi air terjun Tamasapi tersebut, dinilai akan menampulkan wajah baru, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh masyarakat di Kabupaten Mamuju.

“Sideplannya sudah ada, dan anggarannya juga sudah ada, tinggal kita realisasi insya Allah wisata air terjun tamasapi akan menjadi salah satu destinasi, yang akan kita banggakan karena konsepnya memadukan antara indahnya air terjun yang natural, dengan fasilitas yang futuristik,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala dinas Pariwisata, dan Kebudayaan Kabupaten Mamuju Usdi mengutarakan, bahwa semua upaya yang di lakukan untuk mengembangkan pariwisata di Bumi Manakarra.

“Tentu tidak terlepas dari dukungan Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, yang terus memberikan spirit kepada kami, untuk terus berkerja untuk mengembangkan potensi wisata Mamuju,” tutur Usdi.(Advetorial ini, hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button