BERITASTRAIGHT NEWS

Anggota DPRD Mamuju Dilantik, ABM : Mari Kita Buka Sekat-sekat yang Ada

Mamuju – Tayang9 – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM), kembali menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Mamuju pelantikan 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mamuju, masa jabatan 2019-2024, di ruang rapat gedung baru DPRD Mamuju.Senin, 02/09/19.

Dalam sambutannya, selain mengajak seluruh elemen untuk menjadikan momentum pelantikan sebagai bagian dari energi pendorong merealisasikan pembangunan di tingkat kabupaten,ABM juga berharap agar semua masyarakat dapat membangkitkan rasa optimisme, percaya diri, dan membuka semua sekat-sekat perbedaan yang ada, setelah hampir satu tahun disibukkan dengan aktifitas politik.

“Mari kita buka semua sekat-sekat yang ada, setelah kita disibukkan dengan aktifitas politik, baik baik pemilu presiden, maupun legislatif. Dengan modal itulah, dapat menjadi cikal bakal masyarakat yang aman, damai dan sejahterah dapat terwujud,” ucap ABM.

Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh jajaran anggota DPRD Kabupaten Mamuju masa jabatan tahun 2014-2019.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Sulbar, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Mamuju masa jabatan 2014-2019 atas pengabdiannya dalam pelaksanaan pembangunan dan pelayanannya kepada masyarakat di kabupaten,”ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Bupati Kabupaten Polewali Mandar 2 periode tersebut juga menuturkan ucapan selamat pada anggota DPRD Mamuju periode Tahun 2019 – 2024 yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada anggota DPRD Mamuju yang baru saja diambil sumpah atau janji, dan selamat bertugas semoga Allah Subhana Wataala menuntun kita semua,”tutupnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button