BERITASTRAIGHT NEWS

Ada Oknum Panitia PIFAF 2019 Dinilai Arogan

Polewali – Tayang9 – Sikap arogansi ditunjukkan pada salah seorang oknum panitia, yang dianggap mencederai pelaksanaan PIFAF 2019 yang di gelar di sport Center, Kabupaten Polewali Mandar, Senin, 05/08/19.

Kejadian bermula saat  oknum panitia, yang bertugas di panggung utama tempat dimana delegasi negara peserta Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2019, melarang awak media mengabadikan momentum festival tahunan yang di gelar Pemkab Kabupaten Polman itu.

“Wartwan minggir jangan terlalu lama di depan panggung,” ucap oknum panitia saat melarang jurnalis mengambil gambar.

Bahkan, sejumlah jurnalis yang menyaksikan kejadian tersebut, sempat beradu mulut dengan oknum panitia.

“Jangan dulu, nanti menghalangi undangan dan penonton,” tegas oknum panitia.

Akibat aksi arogansi yang dilakukan oknum panitia Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2019, Fathir salah satu jurnalis sekaligus Owners media rakyatta.co.id, mengecam aksi arogan panitia yang melarang mengambil gambar

“Kita ini jurnalis tahu rambu-rambu dan situasinya, kapan bisa mengambil gambar. Lagian kita mengambil gambar untuk mencari moment yang baik untuk di tayangkan,” tegas Fathir

Akibat dari kejadian tersebut, sejumlah jurnalis yang ingin meliput kegiatan tersebut mengurungkan niatnya untuk tidak melakukan peliputan hingga selesainya acara.

Hingga berita ini turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak panitia pelaksana Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2019 dan masih akan di verifikasi lebih lanjut.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button