Kamis , Oktober 29 2020
Home / PROFILE

PROFILE

Koran Online TAYANG9.COM hadir dari kegelisahan bersama sejumlah anak-anak muda untuk menciptakan sebentuk ruang komunikasi bersama yang diharapkan sanggup mengawal upaya penulisan gagasan dan pencatatan peristiwa yang ada di sekitar kita.

Tayang jika diterjemahkan bisa dipahami sebagai kata bincang atau membincang yang jika dilanjutkan bisa berubah menjadi menayangkan atau mempertunjukkan ke khalayak. Sedang dalam khasanah bahasa Mandar – Sulawesi Barat tempat berdomisilinya sejumlah pekerja koran online ini, tayang lebih dimaknai sebagai cahaya.

Sedang pilihan angka sembilan adalah sebuah pilihan yang tidak muncul begitu saja. Artinya pilihan angka ini telah melewati sejumlah diskusi panjang yang membuat angka ini kemudian melekat pada nama koran online ini. Salah satu alasan utama adalah angka 9 sering kali dikaitkan dengan asmaul husna yang uniknya untuk itupun bisa dibaca melalui tapak tangan manusia. Sedang dalam numerolog angka 9 pun sering disebut sebagai bintang ganda. Sebuah angka yang menunjukkan keberuntungan masa depan. Selain tentu saja, angka 9 sebagai angka tertinggi dalam urutan angka.

Alhasil, segala bentuk kerjasama dan dukungan demi menjaga kelangsungan Koran Online TAYANG9.COM ini sangat kami hargai, semoga dengan kerjasama dan dukungannya terhadap Koran Online TAYANG9.COM ini tetap dapat bertahan sehingga bisa berkembang dan segera dapat memposisikan diri sebagai media utama dalam membaca gagasan dan informasi oleh banyak pihak. Sekaligus menjadi media referensi baik pengembangan ide, gagasan maupun informasi terkini. Terakhir semoga kehadiran Koran Online TAYANG9.COM dapat memberikan manfaat dan membuat kita menjadi kian lebih baik, amin.

Visi Koran Online TAYANG9.COM

Menjadi koran online yang mengawal penulisan gagasan dan pencatatan peristiwa

Misi Koran Online TAYANG9.COM

Mengawal gagasan dan peristiwa sebagai latar keberangkatan penulisan dan pencatatan
Mengawal proses transparansi publik dalam beragam segmen
Mengawal proses bergeraknya diskursus pengetahuan dan pencerahan peradaban

MANAJEMEN Koran Online TAYANG9.COM

LEMBAGA MAMMESA
Akta Notaris: Nomor 03 Tanggal 19 Bulan Juli Tahun 2004
Berkedudukan di Jalan Banteng No. 161 Tinambung Polewali Mandar Sulawesi Barat
Indonesia Kode Pos: 91354 Telp: (0422) 21787

 

REDAKSI Koran Online TAYANG9.COM

Pemimpin Umum
Sulhan Sammuane

Pemimpin Usaha
Basmayadi

Pemimpin Redaksi
Nasrul Masse

Redaksi
Rahmayani
Zulfikar Makkasau
Niken Baroresmi
Mesa Iyat

Sirkulasi dan Iklan
Zulfikar Makkasau

Editor Web Media Kreatif
Achmad Qaslim
Irwan Suddin

Penasehat dan Konsultan Hukum
Abdul Rahim Muchtar, SH
Yusuf Daud, SH., MH

Redaksi Koran Online TAYANG9.COM – “Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa” Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]