BERITASTRAIGHT NEWS

Polda Sulbar Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Mamuju – Tayang9 – Kepolisian Daerah Polda) Provinsi Sulawesi Barat, menggelar upacara peringatan hari kesaktian Pancasila, di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Sabtu, 01/06/19.

Kepala Biro (Karo) SDM, Kombes Pol Nuryanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pancasila sebagai dasar negara, idiologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa, merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan yang maha esa buat bangsa Indonesia.

“Walaupun sebagai bangsa masih belum secara sempurna berhasil merealisasikan nilai-nilai Pancasila, kita akui bahwa eksistensi ke Indonesian baik sebagai bangsa maupun negara, masih dapat bertahan hingga kini berkat Pancasila,” ungkap Kombes Pol Nuryanto, saat memimpin upacara.

Sementara itu Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura menambahkan, bahwa peringatan hari kesaktian pancasila, harus dijadikan sumber inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Untuk itu, kita harus terus menerus secara konsisten menjadikan Pancasila sebagai dasar negara, idiologi dan pandangan dunia dalam memajukan bangsa yang tercinta ini,” tutur AKBP Mashura.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button