Rabu , Oktober 21 2020
Home / KONTRIBUSI

KONTRIBUSI

Berita Warga di Koran Online TAYANG9.COM

Koran Online TAYANG9.COM memuat peristiwa straigh news dan feature dari warga pembaca, sepanjang memenuhi standar yakni, jumlah total teks maksimal 3.500 characters termasuk spasi berangkat dari fakta atas peristiwa, memenuhi unsur 5 W + 1 H disertai foto serta keterangan foto. Alamat email serta nomor ponsel penulis/ pengirim wajib diletakkan dibagian bawah naskah. Tanggung jawab keaslian naskah karya terletak pada penulis yang nama dan fotonya disertakan dalam pengiriman naskah.

Opini Warga di Koran Online TAYANG9.COM

Koran Online TAYANG9.COM memuat opini dari warga pembaca, sepanjang memenuhi standar yakni, jumlah total teks maksimal 6000 characters termasuk spasi dan tidak menyinggung SARA serta hal lain yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara hukum oleh penulis/ pengirim dengan disertai data diri atau identitas singkat penulis serta foto penulis. Alamat email serta nomer ponsel penulis/ pengirim wajib diletakkan dibagian bawah naskah. Tanggung jawab keaslian naskah terletak pada penulis yang nama dan fotonya disertakan dalam pengiriman naskah.

Cerpen Warga di Koran Online TAYANG9.COM

Koran Online TAYANG9.COM memuat karya cerita pendek dari warga pembaca, sepanjang memenuhi standar, yakni berjumlah total teks maksimal 6.000 characters termasuk spasi dan tidak menyinggung SARA serta hal lain yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara hukum oleh penulis/ pengirim dengan disertai data diri atau identitas singkat penulis serta foto penulis. Alamat email serta nomor ponsel penulis/ pengirim wajib diletakkan dibagian bawah naskah. Tanggung jawab keaslian naskah terletak pada penulis yang nama dan fotonya disertakan dalam pengiriman naskah.

Puisi Warga di Koran Online TAYANG9.COM

Koran Online TAYANG9.COM memuat karya puisi dari warga pembaca, sepanjang memenuhi standar, yakni berjumlah total minimal 3 (tiga) judul puisi dan tidak menyinggung SARA serta hal lain yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara hukum oleh penulis/ pengirim dengan disertai data diri atau identitas singkat penulis serta foto penulis. Alamat email serta nomor ponsel penulis/ pengirim wajib diletakkan dibagian bawah naskah. Tanggung jawab keaslian naskah terletak pada penulis yang nama dan fotonya disertakan dalam pengiriman naskah.

Foto Warga di Koran Online TAYANG9.COM

Koran Online TAYANG9.COM memuat karya seni foto, foto lukisan, foto kriya dan foto karya kreatif dari warga pembaca, dan tidak menyinggung SARA serta hal lain yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara hukum oleh pemotret/ pengirim dengan disertai data diri atau identitas singkat penulis serta foto penulis. Alamat email serta nomor ponsel pemotret/ pengirim wajib diletakkan dibagian bawah naskah. Tanggung jawab keaslian foto lukisan, foto kriya dan foto karya kreatif terletak pada penulis yang nama dan fotonya disertakan dalam pengiriman naskah.

Peristiwa, gagasan, karya sastra serta karya foto, foto lukisan, foto kriya dan foto karya kreatif lainnya yang diterima redaksi hanya dalam bentuk data (soft). Redaksi berhak untuk menyunting setiap kiriman yang sampai di email redaksi tanpa menghilangkan maksud tema dan gagasan utamanya. Alamat email pengiriman: sureltayang9@gmail.com

 

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]